Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Ragnar Oratmangoen Optimis Tampil Gemilang di Laga Kontra Filipina

×

Ragnar Oratmangoen Optimis Tampil Gemilang di Laga Kontra Filipina

Sebarkan artikel ini
Gelandang serang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen saat sesi konfrensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (10/6/2024)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen memastikan dirinya tampil maksimal saat menjamu Filipina dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024).

Ragnar berharap dirinya mampu menjadi pemain penting dan mencetak gol untuk Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga tersebut.

Example 300x600

“Saya harapkan besok bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim,” ucap Ragnar dalam konfrensi pers sebelum laga dikutip Senin (10/6/2024).

Pemain yang saat ini membela klub Eredivisie Fortuna Sittard itu tau bagaimana menyenangkan suporter Garuda untuk merebut kemenangan khususnya saat bermain di kandang sendiri.

“Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” tutur Oratmangoen.

Ragnar juga optimis Timnas Indonesia mampu melibas Filipina lantaran saat in lebih berkembang dan diisi para pemain berkualitas.

“Sekarang adalah pertandingan penting buat kami, kami akan berusaha mendapat tiga poin, dan kami optimistis sebagai tim dapat menunjukkan yang terbaik,” tutupnya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *