Berita

Anies Sebut Akan Temui Kekuatan Besar, PKS: Siap Hadapi Kontestasi dengan Persiapan Matang

×

Anies Sebut Akan Temui Kekuatan Besar, PKS: Siap Hadapi Kontestasi dengan Persiapan Matang

Sebarkan artikel ini
Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama para elite parpol tersebut menyampaikan sikap setelah mendaftarkan bakal calon Anggota DPR RI Pemilu 2024 di Gedung KPU RI, Senin (8/5/2023). (Foto: Morteza Syariati Albanna).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menanggapi pernyataan bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan yang siap bertarung walau berhadapan dengan kompetitor lawan besar sekalipun.

Syaikhu mengaku pihaknya telah mempersiapkan dengan matang segala bentuk strategi politik dalam pesta demokrasi rakyat 2024, guna memuluskan kans Anies sebagai penerus tongkat estafet presiden Joko Widodo (Jokowi) selanjutnya.

“Yang penting kesiapan kita untuk menghadapi berbagai kontestasi ini dengan matang. Kita siap,” kata Syaikhu di Gedung KPU RI, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023).

Syaikhu menjelaskan PKS sudah biasa menghadapi kekuatan besar partai politik lain. Menurutnya dengan kapasitas yang dimiliki PKS saat ini mampu meredam segala bentuk gempuran yang dilayangkan.

“Kita biasa berhadapan dengan hal-hal seperti itu,” ungkap dia.

Bahkan Syaikhu menyinggung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta kandidat Anies-Sandi mampu memenangkan persaingan dalam keadaan sulit sekalipun.

“Di DKI Jakarta dulu juga kita menghadapi hal- hal yang sulit sendirian, dikeroyok, dan sebagainya tapi alhamdulillah Allah berikan juga kemenangan,” kata Syaikhu memungkasi.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD