Berita

AHY Hadiri Deklarasi Amanat Indonesia: Saya Mau Dengar Visi Misi dari Mas Anies

×

AHY Hadiri Deklarasi Amanat Indonesia: Saya Mau Dengar Visi Misi dari Mas Anies

Sebarkan artikel ini
AHY hadir dalam acara deklarasi Amanat Indonesia Anies Baswedan sebagai Capres di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).(foto:Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi pengukuhan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) bertajuk Amanat Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).

Berdasarkan pantauan TeropongNews, AHY datang pada pukul 14.00 WIB dengan mengenakan jas biru ciri khas partai Demokrat.

AHY mengatakan dirinya datang untuk memenuhi undangan sekaligus mendengar pidato yang akan disampaikan Anies.

“Saya datang memnuhi undangan dan sekaligus ingin menyampaikan pidato politik yang akan disampaikan oleh mas Anies dalam forum yang baik ini diselenggarakan oleh relawan amanat indonesia,” kata AHY di lokasi, Minggu (7/5/2023).

Selain itu, AHY juga mengatakan ingin mendengar visi misi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan harap dapat membuat dampak positif khususnya untuk Koalisi Perubahan.

“Mudah-mudahan kita bisa mendengarkan secara langsung visi misi dan gagasan besar yang akan disampaikan oleh mas Anies yang juga merupakan bacapres yang diusung oleh Koalisi Perubahan yang diantaranya partai Demokrat,” terang AHY.

Adapun antusias relawan dan pendukung Anies telah memadati area Tennis Indoor Senayan.