Berita

Usai Jalani Ibadah Umrah, Inul Daratista dan Suami Jenguk David Ozora di Rumah Sakit

×

Usai Jalani Ibadah Umrah, Inul Daratista dan Suami Jenguk David Ozora di Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Artis sekaligus penyanyi dangdut Inul Daratista beserta suami Adam Suseno, menjenguk David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). (Foto : ig/@inul.d).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Belum lama ini artis sekaligus penyanyi dangdut Inul Daratista beserta suami Adam Suseno, menjenguk David Ozora yang hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Perwakilan keluarga David yakni Alto Luger mengungkapkan artis yang terkenal dengan goyang ngebornya ini menjenguk David usai menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Arab Saudi.

“Inul dan Adam itu sepertinya baru pulang dari umrah ya dan mereka langsung menjenguk David,” kata Alto Luger saat dihubungi TeropongNews, Senin (10/4/2023).

Kemudian, Alto mengatakan Inul dan Adam mengetahui bahwa David merupakan penggemarnya lalu datang dan memberikan hadiah lebaran kepada David.

“Saat di rumah sakit ketemu David dan memberikan hadiah untuk lebaran nanti,” ujar Alto.

“Ada baju lebaran yang sudah diberikan Inul dan Adam,” sambungnya.

Lebih lanjut, Alto menjelaskan kondisi terbaru dari David yang sampai saat ini masih intens menjalani perawatan. Dirinya menyebut David sudah banyak mengalami kemajuan dari penglihatan.

“Jadi memang beberapa minggu yang lalu saat ini matanya udah lebih berisi, kalau kemarin-kemarin itu matanya masih kosong. Sekarang sudah lebih berisi, jadi itu luar biasa,” jelas Alto.

Namun Alto kembali mengungkapkan, hingga kini saat David hendak makan dan minum masih harus dibantu dan belum normal seperti pada umumnya.

“Masih disuap, masih disuapin ya, dan dia (David) mungkin makan-makanan kayak obat gitu. Tapi masih belum normal,” pungkas Alto.

Sebagai informasi, Inul Daratista bersama suaminya Adam Suseno membagikan momen di media sosial Instagram saat menjenguk David Ozora di rumah sakit, terlihat raut wajah David tersenyum saat hendak memegang kumis dari suami Inul tersebut.

Dalam ungggannya, Inul mendoakan David untuk cepat pulih dan sembuh secara sempurna.

“Allah maha baik, Maha kasih, Maha Penyayang. Perjalanan hidup seseorang sudah ada garisnya, maka akan menjadi sempurna jalan hidupnya ketika dia mampu melewati proses panjang yang harus dilaluinya. Dengan banyak doa, rasa sakit dan air mata, serta perjuangan panjang maka Allah akan memberikan mukjizatNya,” tulis akun @inul.d pada Senin (10/4/2023).

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD