Berita

Sebut Dinamika Politik Begitu Cepat, Ganjar: Waktunya Mepet

×

Sebut Dinamika Politik Begitu Cepat, Ganjar: Waktunya Mepet

Sebarkan artikel ini
Bakal calon presiden (capres) dari PDIP Ganjar Pranowo saat ditemui awak media di restoran Pelataran Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo mengatakan dinamika yang terjadi antara partai politik (parpol) saat ini begitu cepat mengingat waktu yang semakin sempit menjelang pendaftaran capres dan cawapres ke KPU.

Hal ini ia utarakan usai melakukan olahraga pagi yaitu jogging di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/4/2023).

“Tentu saja ruang komunikasi antar partai harus segera dilakukan, sehingga keputusan lebih cepat diambil,” ujar Ganjar di restoran Pelataran Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023).

Lantas, Ganjar pun mengungkapkan jika semua persyaratan telah terpenuhi, maka akan segera melakukan pendaftaran. Mengingat Oktober nanti akan dilangsungkan pembukaan untuk pendaftaran capres dan cawapres.

“Ya karena waktunya sudah mepet. Seluruh kekuatan yang ada segera bisa menyiapkan langkah-langkah ke depan, sehingga nanti pada saat pendaftaran semuanya tercukupi,” kata Ganjar.

Untuk itu, Ganjar mengutarakan hal tersebut merupakan tugasnya sebagai capres untuk mempersiapkan langkah kedepannya serta merapihkan para pendukungnya.

“Itu tugas kami sekarang,” jelas Ganjar.

Sebelumnya, diberitakan TeropongNews, saat jogging banyak sekali masyarakat yang antusias dengan mengerumuni Ganjar untuk meminta foto dan selfie bersama. Lalu, terdengar juga dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah itu dengan teriakan ‘Ganjar Presiden’.

“Ganjar Presiden, Ganjar Presidenku,” kata relawan pendukung Ganjar.

Terlihat juga relawan pendukung Ganjar kompak menggunakan kaos berwarna putih bertuliskan ‘Ganjar The Next Presiden GP Center’.

Tak lupa, ditengah Dirinya sedang berlari, Ganjar tetap menyapa masyarakat yang sebagian ikut lari dengannya. Ia pun tak menduga animo masyarakat begitu tinggi terhadapnya.

“Saya tidak menduga, hari ini masyarakat di Jakarta ternyata suka olahraga,” kata Ganjar.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD