Berita

Sandiaga Uno Tinggalkan Gerindra Terima Pinangan PPP Punya Rencana Jadi Cawapres?

×

Sandiaga Uno Tinggalkan Gerindra Terima Pinangan PPP Punya Rencana Jadi Cawapres?

Sebarkan artikel ini
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (foto: Instagram/@sandiuno).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Kamrussamad menanggapi isu bahwa Sandiaga Uno akan hengkang dari Gerindra dan menerima pinangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam waktu dekat.

Sebelumnya Sandiaga Uno mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Anggota Komisi XI DPR pun mengaku tidak tahu motif Sandiaga hengkang dari Gerindra. Namun ia yakin kepindahannya akan memiliki rencana lain yang lebih menguntungkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

“Saya juga mendengar isu kabar bahwa beliau sudah memutuskan untuk pindah ke salah satu partai. Dan setahu saya beliau juga sudah punya rencana sendiri saya kira sebagai seorang politisi muda,” kata Kamrussamad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Kamrussamad menuturkan berdasarkan informasi yang ia peroleh, hijrahnya Sandiaga sudah hampir pasti. Tinggal menunggu waktu Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu menyatakan hengkang.

“Resminya tunggu saja tetapi informasi saya sudah positif akan pindah. Kecenderungannya partai tersebut yang akan menjadi tempat barunya,” tutur Kamrussamad.