Berita

Viral Video Kekerasan Anak Pejabat Wilayah DJP, Stafsus Kemenkeu Dukung Proses Hukum

×

Viral Video Kekerasan Anak Pejabat Wilayah DJP, Stafsus Kemenkeu Dukung Proses Hukum

Sebarkan artikel ini
Foto pelaku MDS yang diduga melakukan kekerasan terhadap korban bernama David, unggahan @LenteraBangsaa_ ditwitter, Selasa (21/2/2023). (Foto : Twitter @LenteraBangsaa_).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Staf Khusus (Stafsus) Menteri Keuangan (Menkeu) Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo berkata sangat berempati dan prihatin atas tindak kekerasan yang dialami korban David.

“Para seludur Banser dan para pecinta kedamaian. Saya sungguh berempati dan prihatin dengan kejadian yang menimpa mas David,” kata Prastowo diakun twitternya @prastow, Selasa (21/2/2023).

Lebih lanjut, Yustinus menegaskan kekerasan dalam bentuk apapun tidak untuk dibenarkan. Ia pun menghormati serta mendukung untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kekerasan atas nama apapun, tidak dapat dibenarkan. Kami menghormati dan mendukung proses hukum,” tegasnya.

Senada akan hal itu, Yustinus mendoakan untuk kesembuhan korban.

“Doa kami untuk kesembuhan David,” katanya lagi.

Diketahui sebelumnya, beredar dimedia sosial video kekerasan yang diduga anak dari seorang pejabat dari Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jakarta Selatan. Kabarnya korban sampai mengalami koma usai kekerasan yang dialaminya oleh pelaku berinisial MDS.

“Jenggggg jengggggggg pelaku merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jaksel II,” tulis akun @LenteraBangsaa_ pada Selasa (21/2/2023).