Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pj Gubernur DKI Jakarta Panggil Dinas Citata, Bahas Jalur Evakuasi di JIS

×

Pj Gubernur DKI Jakarta Panggil Dinas Citata, Bahas Jalur Evakuasi di JIS

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (Foto : Sekretariat Negara).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono angkat suara terkait infrastruktur Jakarta International Stadium (JIS) yang saat ini masih dalam tahap penyempurnaan. Ia mengaku, sudah berkordinasi dengan suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertahanan (Citata) untuk lakukan evaluasi.

“Ini tadi saya sudah panggil Kepala Dinas Citata, saya mau lihat ada enggak dalam waktu dekat bisa kita potong minimal untuk jalur evakuasi,” ungkap Heru, di Balai Kota, DKI Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Example 300x600

Lebih lanjut, pria kelahiran kota Medan ini menjelaskan untuk jalur evakuasi dibelakang JIS sedang dikaji bertujuan menopang infrastruktur JIS kedepannya.

“Kalau yang ke belakang, lewat danau, itu masih kita kaji,” lanjut Heru.

Akhir-akhir ini infrastruktur JIS kembali jadi sorotan. Berbagai macam komentar keluar dari masyarakat seperti akses transportasi, jalur evakuasi dan hal lainnya yang ada di sekitar JIS.

Untuk menindak lanjuti, Heru akan turun langsung ke lapangan supaya permasalahan infrastruktur yang berada di JIS bisa terselesaikan.

“Nanti kita ketemu dilapangan, nanti saya akan kelapangan, dah ya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo juga mengatakan, sedang dibangun Stasiun KRL sementara di JIS untuk menopang infrastruktur disana.

Example 300250
Example 120x600