Berita

Nikita Mirzani Blak-blakan Berhasrat Terjun ke Dunia Politik

×

Nikita Mirzani Blak-blakan Berhasrat Terjun ke Dunia Politik

Sebarkan artikel ini
Aktris Nikita Mirzani mengaku berhasrat terjun ke dunia politik nasional. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Selebriti kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir. Musababnya, baru-baru ini ia mengungkapkan hasratnya untuk bisa terjun ke dunia politik.Nikita Mirzani mengungkapkan hal tersebut saat menjadi tamu pembicara di kanal YouTube The Leonardo’s.

Perempuan yang bersedia disapa dengan sebutan Nyai itu mengaku punya niatan berkarier di dunia politik, semata demi membantu rakyat yang membutuhkan. Sejak beberapa tahun lalu Nikita memang sudah kepincut dengan kancah perpolitikan nasional.

Namun, dirinya enggan terlihat bodoh apabila tidak bisa menjawab pertanyaan dari khalayak ataupun konstituen tatkala sudah menjadi politisi. Maka itu Nikita niatkan sedari awal untuk belajar terlebih dahulu sebelum resmi ‘nyemplung’di dunia politik.

“Gue mau terjun ke politik sebetulnya dari tahun lalu gue udah mau. Tapi gua enggak mau ketika gua terjun ke politik, gue jadi orang bodoh yang enggak tahu apa-apa. Gue harus belajar,” kata Nikita Mirzani, Teropongnews melansir YouTube The Leonardo’s, Jumat (3/2/2023).

Perempuan yang sudah berulang kali tersandung kasus hukum ini juga menilai banyak orang yang sudah terjun ke dunia politik, namun disayangkan otaknya tidak ada isinya lantaran tak mengerti dunia yang digelutinya itu.

Menurut Nikita, mereka yang tak punya otak itu hanya membidik untuk nantinya meraup sejumlah keuntungan jika sudah terjun ke kancah perpolitikan nasional.

“Banyak sekarang orang masuk politik itu enggak ada otaknya, enggak ada isinya. Cuman mau terjun-terjun saja, mungkin tergiur lo bisa dapat tanda tangan, orang bisa bayar sekian, segala macam,” katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga pernah mengungkap keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari DPR RI karena ingin membantu orang yang kesulitan.

“Ingin ngebantu orang yang memang susah, yang wajib ditolong. Indonesia kan rawan bullying ya. Bullying orang sini tuh kacau,” kata Nikita Mirzani mengutip kanal Hitz Infotainment.

Cuplikan video Nikita Mirzani ingin terjun ke dunia politik pun viral dan diunggah kembali oleh @real.dramahaluu pada Kamis (2/2/2023).

Tidak sedikit dari netizen mengungkap ketidaksetujuannya apabila Nikita Mirzani terjun ke dunia politik.Warganet cemas jika nantinya bantuan yang diberikan akan diambil kembali.Hal itu masih berkaitan dengan sikap Nikita Mirzani ke Bunda Corla baru-baru ini.

“Wah, bahaya ini, nanti habis bantu rakyat, eh, bantuannya diminta lagi,” komentar netizen.

“Jadi anggota dewan bisa seenaknya memaki orang lain miskin,” tulis warganet yang lain.

“Halu, uang Rp 100 juta katanya mau dibagi bagikan ke pendukungannya saja hanya omongan doang,” cibir netizen.