Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kadishub DKI Jakarta Bantah Berbagai Isu soal Penerapan ERP

×

Kadishub DKI Jakarta Bantah Berbagai Isu soal Penerapan ERP

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kadishub DKI Jakarta, Syahfrin Liputo bantah terkait pernyataan yang beredar bahwa demo tolak Electronic Road Pricing (ERP) yang tidak berpengaruh dan akan tetap diterapkan.

Saat ditemui awak media di Balai Kota, DKI Jakarta pada Rabu (8/2/2023), Syahfrin mengatakan bahwa dirinya tidak mengeluarkan statment tersebut.

Example 300x600

“Sekali lagi bahwa kalimat itu tidak keluar dari saya mungkin bisa dibaca secara terang benderang beritanya terkait dengan bagaimana pembahasan regulasi di Dewan (DPRD),” ucap Syafrin.

Menurutnya, hal tersebut sangat berlebihan dan bisa memicu persepsi negatif masyarakat terhadap dirinya terkait aksi penolakan ERP yang dilakukan oleh pengemudi Ojek Online (Ojol).

“Jadi tidak ada kalimat dari saya bahwa demo ojol tidak berpengaruh itu suatu hal yang tentu kontraproduktif dengan apa yang selama ini saya sampaikan,” paparnya.

Diketahui penerapan ERP yang akan dilakukan di Jakarta sampai saat ini masih dalam tahap proses, nantinya akan diterapkan di 25 ruas jalan Ibukota.

Example 300250
Example 120x600