Berita

Pemkot Sorong Lepas Jenazah Korban Pembakaran Sekaligus Beri Santunan

×

Pemkot Sorong Lepas Jenazah Korban Pembakaran Sekaligus Beri Santunan

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pemerintah Kota Sorong, menyerahkan bantuan berupa santunan kepada pihak keluarga almarhumah Wage, sebesar 50 juta.

Almarhum meninggal dunia pada Selasa (24/1/2023) di jalan Basuki kilometer 8 usai diamuk massa dan dibakar hidup-hidup karena disangka menjadi pelaku penculik anak.

Pantauan media ini, santunan di erahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Sorong, George Yarangga di halaman gudang kargo Bandara Deo Sorong, Rabu (25/1/2023).

Jenazah Almarhumah Wage akan dikieim hari ini menuju kampung halamanya di Lasalimu, Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pj Walikota Sorong, George Yarangga dalam wawancara menyampaikan, terkait dengan isu adanya penculik anak tidak benar adanya. Sebab sampai saat ini belum ada laporan terkait kasus tersebut baik di Polsek maupun polresta Kota Sorong.

Yarangga juga meminta kepada Kapolresta untuk mengusut sampai tuntas kasus tersebut, sehingga kejadian seperti itu tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Soron, Kota Sorong ini rumah kita bersama sebab Kota Sorong adalah Kota Heterogen. Sehingga mari kita menjaga keamanan dan silaturahmi kita dengan baik, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *