Berita

Tingkatkan Mutu Pelayanan Digitalisasi, RSUD Ulin Bersinergi Bersama Bank Kalsel

×

Tingkatkan Mutu Pelayanan Digitalisasi, RSUD Ulin Bersinergi Bersama Bank Kalsel

Sebarkan artikel ini
Direktur RSUD Ulin, Izaak Zoelkarnain Akbar (tengah) dengan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Kalsel, Hana Wijaya (kanan) saat melakukan penandatangan kerja sama, Selasa (20/12/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka peningkatan mutu dan pelayan digitalisasi yang dimiliki rumah sakit, maka Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin menerima 50 unit komputer oleh Bank Kalsel.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk kolaborasi, yang berdampak sangat baik bagi kedua belah pihak.

“Yang mana, komputer ini akan membantu para pegawai kami dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ucapnya kepada wartawan, di Banjarmasin, Rabu (21/12/2022).

Lanjut, saat ini RSUD Ulin sedang melakukan pembangunan digitalisasi secara bertahap. “Nantinya secara bertahap di RSUD Ulin, untuk semua data pasien akan berbentuk elektronik. Hal ini pastinya akan memudahkan pelayanan rumah sakit,” tuturnya.

Selain pemberian unit komputer, lanjut dia, pihaknya juga bekerjasama dalam hal pengelolaan keuangan di RSUD Ulin.

“Bentuk kerja sama ini akan membuat manajemen keuangan rumah sakit untuk lebih bagus lagi, karena didampingi langsung oleh Bank Kalsel,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Bank Kalsel, Hana Wijaya mengaku, pihaknya akan selalu bersinergi dengan rumah sakit untuk melaju bersama.

“Kami berkomitmen untuk selalu setia melayani RSUD Ulin, sehingga bisa berkembang bersama,” pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD