Soal Kunjungan Kapolda Papua Barat di Raja Ampat, TNI dan Polri Diharapkan Bersinegi

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK. M.Si, saat bertatap muka dengan prajurit TNI di Raja Ampat. Foto Humas R4/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK. M.Si, berkunjung di markas komando (Mako) Kodim 1805/Raja Ampat, Kamis (31/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Tornagogo Sihombing, disambut Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf. Stevie Joan Klots bersama jajarannya.

“Selamat datang bapak Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si bersama rombongan, trimakasih sudah berkenan untuk menemui dan bertatap muka langsung dengan prajurit TNI di Raja Ampat,” ujar Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf. Stevie Joan Klots.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, dalam arahannya di hadapan prajurit TNI di Raja Ampat menyampaikan terimakasih atas kerjasama Kodim 1805/Raja Ampat bersama Polres Raja Ampat dalam menjaga Kantibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berharap seluruh anggota baik Polri maupun TNI agar menjadi contoh bagi masyarakat, selalu memberikan pengayoman dan pendekatan secara personal kepada masyarakat dalam mengambil simpati dari masyarakat bekerja sama dalam mengejar target vaksinasi di kabupaten Raja Ampat,” ujar Kapolda Tornagogo Sihombing.

Menurutnya, TNI maupun Polri adalah saudara kandung, yang dibentuk dan dibina bersama mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI dan Polri adalah garda terdepan untuk menjaga kemanan dan ancaman dalam negeri khususnya di kabupaten Raja Ampat.

Dengan kehadiran Kapolda PB ini tentunya kedepan hubungan antara TNI Polri bisa semakin harmonis, tetap terjaga, terpelihara dan ditingkatkan, sehingga TNI Polri di wilayah Papua barat khusunya Diraja Ampat menjadi para pejuang tangguh.