Berita

Lima Korban Kebakaran Double O Sorong Kembali Teridentifikasi, Total Jadi 10 Jenazah

×

Lima Korban Kebakaran Double O Sorong Kembali Teridentifikasi, Total Jadi 10 Jenazah

Sebarkan artikel ini
jumpa pers kejadian tanggal 25 Januari 2022 di Double O Sorong. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim DVI Pusdokkes Mabes Polri kembali mengidentifikasi lima jenazah korban kebakaran Double O Sorong, Rabu 2 Februari 2022 Lima jenazah itu yakni,

  1. Ananin Novalia, jenis kelamin perempuan, asal Jawa Barat,
  2. Ridwan Dodoh, Laki-laki, Sorong, Papua Barat
  3. Widyanti Ariesta Anugrah, Perempuan, Sulawesi Selatan
  4. Nur Kalsum, Perempuan, Sulawesi Selatan
  5. Arum Ainun Yakin, perempuan, Jawa Barat

Lima korban tersebut berhasil diidentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti, atau aksesoris yang melekat pada tubuh korban.

“Jumlah total yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini, tanggal 2 Februari 2022 sebanyak 10 orang. Jumlah korban yang belum teridentifikasi sebanyak 7 orang,”jelas Kabid DVI Pusdokkes Mabes Polri, Kombes Pol Ahmad Fauzi, Rabu 2 Januari 2022.

Ahmad mengungkapkan, untuk jenazah yang belum teridentifikasi dikarenakan kondisinya sudah hancur karena terbakar. Oleh karena itu pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan DNA dari laboratorium Pusdokkes Polri.

“Memang kondisi jenazah terbakar berat. Jadi kita menunggu hasil pemeriksaan DNA dari laboratorium pusdokkes Polri. Untuk pemeriksaan DNA Sudah kita kirim Jumat yang lalu. untuk hasilnya paling cepat satu minggu, paling lambat dua minggu. Semoga Minggu depan sudah ada hasilnya,”pungkasnya mengakhiri.

5408
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.