Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE, kibarkan bendera partai Demokrat di atas Puncak Love Misool Raja Ampat. Foto Aken/TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT-
Dari “Puncak Love” Kwarapop, Misool Raja Ampat dengan ketinggian kurang lebih 400 meter dari permukaan laut, Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE, Dedikasikan Cintanya terhadap Partai Demokrat, tepat di Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20, Kamis (9/9/2021).

“Saya sangat berterimakasih kepada Partai Demokrat yang telah membesarkan saya sebagai kader yang loyal terhadap partai,” ujar ketua DPD partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE, kepada media ini di Puncak Love (Kawarapop) Misool, Raja Ampat, Rabu (8/9/2021).

Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE, bentangkan foto ketua umum Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) di Puncak Love Misool Raja Ampat. Foto Aken/TN

“Di Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20 ini, saya sebagai ketua DPD Demokrat Papua Barat, sekaligus sebagai kader yang telah dibesarkan oleh partai Demokrat mendedikasikan cinta saya sepenuhnya kepada Partai Demokrat dan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung dari Puncak Love Kawarapop, Misool Raja Ampat,” lanjutnya dengan penuh semangat.

Abdul Faris Umlati yang juga adalah bupati kabupaten Raja Ampat itu, menyebutkan, tepat pada Dua Dekade (20 tahun) Partai Demokrat ini, dirinya mengaku setia dan loyal terhadap partai Demokrat dan Ketua Umum (ketum) Agus Hari Murti Yudhoyono, hingga akhir hayatnya.

Menurutnya, sebagai kader partai Demokrat, dirinya selalu junjung rasa nasionalis serta rasa hormat dan kesetiaannya kepada partai Demokrat, sejak kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Sebagai kader, saya bukan baru loyal terhadap partai Demokrat disaat kepemimpinan AHY. Kesetiaan saya dan rasa hormat saya kepada partai Demokrat sudah berakar sejak kepemimpinan bapak SBY saat dirinya menjabat ketua umum Demokrat,” terangnya.

Dikatakannya, di usia ke-20 tahun partai Demokrat saat ini, dirinya bersama DPC partai Demokrat kabupaten Raja Ampat, memperingati dua Dekade partai Demokrat dengan mengibarkan bendera partai berlambang bintang Mercy itu, langsung dari Puncak Love Kwarapop, Misool Raja Ampat, dengan semboyan, “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit”.

Bersama dengan Wakil Ketua DPD Demokrat Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, dan ketua DPC Demokrat Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey, AFU sapaan ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati dan sejumlah kader serta anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Raja Ampat mengucapkan selamat merayakan Dua Dekade partai Demokrat, tahun 2021.

Berita lain untuk anda