Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni, Peter Kasihiw-Matret Kokop (PMK2), akan melanjutkan program pembangunan Teluk Bintuni di periode keduanya.

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI– Debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni periode 2021-2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) setempat tinggal menghitung hari.

Forum untuk menyampaikan ide dan gagasan secara terbuka oleh dua pasangan calon peserta pilkada serentak 2020 yaitu, Ali Ibrahim Bauw – Yohanes Manibuy (AYO) dan paslon Ir Petrus Kasihiw,M.Ṭ – Matret Kokop,S.Ḥ dengan jargon PMK2, sesuai jadwal akan terlaksana pada tanggal 27 November 2020 mendatang.

Menjelang pelaksanaan debat kandidat dalam rangka menyampaikan ide dan gagasan pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni kedepan yang disiarkan langsung stasion swasta TV One, pasangan calon nomor urut 2 dengan jargon PMK2 jilid II menghimbau..

Dalam himbaunya pasangan calon kepala daerah petahana ini mengajak semua masyarakat di negeri Sisar Matiti untuk mensukseskan pelaksanaan debat kandidat dengan agenda penyampaian visi-misi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Saksikan debat kandidat calon bupati dan wakil bupati pilkada Teluk Bintuni pada hari jumat, 27 November 2020 pukul 16.00 WIT melalui siaran langsung TV One, Mari ciptakan pilkada yang damai dan demokratis, salam PMK2 jangan lupa coblos nomor 2” sebut Piet – Matret dalam himbauannya, Sabtu (21/11/2020)

Kedua putra terbaik asal 7 suku Teluk Bintuni ini untuk mewujudkan pembanguna.n negeri Sisar Matiti periode kedua dengan mengusung Visi “TERWUJUDNYA KABUPATEN TELUK BINTUNI YANG DAMAI, MAJU, PRODUKTIF DAN BERDAYA SAING”.

Visi ini didukung dengan 6 misi pembangunan, 9 agenda pruoritas dan 6 program prioritas pro rakyat.

Berita lain untuk anda