Berita

Suara Piet-Matret Unggul, Panglima PMK2 Tumbangkan Kandidat AYO di TPS 01

×

Suara Piet-Matret Unggul, Panglima PMK2 Tumbangkan Kandidat AYO di TPS 01

Sebarkan artikel ini
Leonardo Asmorom, panglima koalisi pelangi untuk pemenangan Piet-Matret, menunjukkan dua jari bertinta, usai mencoblos di TPS 01 Jahabra Distrik Biscoop. (Foto: Ist/TN).

TEROPONGNEWS, BINTUNI – Panglima tim koalisi pelangi untuk pemenangan PMK2 Jilid2, Leonardo Asmorom S.IP, berhasil menumbangkan pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) di TPS 01 Kampung Jahabra Distrik Biscoop, dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Teluk Bintuni yang berlangsung Rabu, 9 Desember 2020.

Di TPS kampung halaman politisi muda asal Partai PKPI ini, suara AYO tercatat sebanyak 32 suara, dan Piet-Matret 62 suara. “Dari 95 surat suara, terdapat 1 surat suara yang rusak,” kata Leonardo Asmorom, yang juga putra politisi senior Daniel Asmorom ini.

Kemenangan Piet-Matret juga sudah terbaca di Kampung Araisum Distrik Tembuni. Di TPS kampung ini, kandidat AYO mendapat suara 39, dan Piet-Matret 73 suara.

Sedangkan di TPS 01 Distrik Aroba, kandidat AYO hanya mendapat 53 suara, tertinggal jauh dari kandidat Piet – Matret yang berhasil mendulang 119 suara.

“Suara kemenangan Piet – Matret sudah terdengar dimana-mana. Hasil akhir akan tetap seperti ini, kemenangan menjadi PMK2,” kata Leo.

5069
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di TPS 01 Kampung Wagliya Distrik Kuri, dari hasil akhir penghitungan suara, pasangan AYO mendapatkan 23 suara dan Piet-Matret meraup 107 suara. **