Leonardo Asmorom, panglima koalisi pelangi untuk pemenangan Piet-Matret, menunjukkan dua jari bertinta, usai mencoblos di TPS 01 Jahabra Distrik Biscoop. (Foto: Ist/TN).

TEROPONGNEWS, BINTUNI – Panglima tim koalisi pelangi untuk pemenangan PMK2 Jilid2, Leonardo Asmorom S.IP, berhasil menumbangkan pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) di TPS 01 Kampung Jahabra Distrik Biscoop, dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Teluk Bintuni yang berlangsung Rabu, 9 Desember 2020.

Di TPS kampung halaman politisi muda asal Partai PKPI ini, suara AYO tercatat sebanyak 32 suara, dan Piet-Matret 62 suara. “Dari 95 surat suara, terdapat 1 surat suara yang rusak,” kata Leonardo Asmorom, yang juga putra politisi senior Daniel Asmorom ini.

Kemenangan Piet-Matret juga sudah terbaca di Kampung Araisum Distrik Tembuni. Di TPS kampung ini, kandidat AYO mendapat suara 39, dan Piet-Matret 73 suara.

Sedangkan di TPS 01 Distrik Aroba, kandidat AYO hanya mendapat 53 suara, tertinggal jauh dari kandidat Piet – Matret yang berhasil mendulang 119 suara.

“Suara kemenangan Piet – Matret sudah terdengar dimana-mana. Hasil akhir akan tetap seperti ini, kemenangan menjadi PMK2,” kata Leo.

Di TPS 01 Kampung Wagliya Distrik Kuri, dari hasil akhir penghitungan suara, pasangan AYO mendapatkan 23 suara dan Piet-Matret meraup 107 suara. **

Berita lain untuk anda