Berita

Sebut Pembakaran Double O Sebagai KLB, IKSS Dukung Polisi Tegakan Hukum

×

Sebut Pembakaran Double O Sebagai KLB, IKSS Dukung Polisi Tegakan Hukum

Sebarkan artikel ini
Syamsudin Djohan, Ketua BPD IKSS Kota Sorong. ( istimewa)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan (IKSS) kota Sorong menyampaikan belasungkawa kepada korban tragedi double O dan mendukung pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dalam penegakan hukum kasus tersebut. Hal ini disampaikan ole Ketua BPD IKSS kota Sorong, H Syamsudin Djohan, Rabu (2/2/2022).

Ketua IKSS kota Sorong menilai kejadian pembakaran Double merupakan kejadian luar biasa (KLB) yang menelan korban jiwa begitu banyak.

Menurutnya, salah satunya warga Sulawesi Selatan juga menjadi korban. Pihaknya juga telah melakukan silahturahmi dan menemui keluarga korban dan siap memberika bantuan.

” Sebagai organisasi sosial, IKSS kota Sorong meskipun secara finansial terbatas, tetapi kita akan memberikan bantuan semaksimal mungkin dalam kepengurusan yang dibutuhkan keluarga korban, seperti urusan dengan pihak kepolisian, manajemen, asuransi dan lain-lain,” jelas Syamsudin.

Syamsudin juga menghimbau kepada warga Sulawesi Selatan yang berada di kota Sorong untuk lebih aktif berkoordinasi, sehingga bisa diketahui dengan cepat warganya ada dimana saja. ” seperti ini, ternyata ada warga Sulawesi Selatan yang menjadi korban juga,” ujarnya.

5081
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Syamsudin Djohan yang juga Legeslator kota Sorong ini berharap, semua pihak mendukung aparat Kepolisian dalam melakukan penegakan hukum terkait persoalan ini. Sehingga kejadian ini menjadi pelajaran bersama dan kedapan tidak adalagi peristiwa serupa terulang kembali.