Berita

Satlantas Polres Talaud Gelar Operasi Ketupat Dengan Sandi Sambrat 2020

×

Satlantas Polres Talaud Gelar Operasi Ketupat Dengan Sandi Sambrat 2020

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud saat memakaikan masker kepada salah satu pengendara. Foto jun/TN.

Talaud, TN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Talaud yang dipimpin Kepala Satuan (Kasat) Iptu Jhon Laluas, SE, menggelar operasi ketupat dengan sandi Sambrat 2020, di Melonguane, yang akan berakhir hingga 31 Mei 2020.

Dalam arahannya, kasat menekankan kepada para personil Satlantas tentang aturan operasi di tengah pandemi Corona Virus Disaise (Covid) 19 saat ini.

Kepada masyarakat, kasat juga mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas meski dalam situasi bencana non alam.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat pengemudi roda dua maupun roda empat untuk tetap menjaga keselamatan saat berkendara di jalan. Jangan lupa juga membawa kelengkapan kendaraan, surat izin mengemudi dan menggunakan alat keselamatan diri, ditambah juga menggunakan masker,” ujar kasat kepada wartawan, Jumat (1/5).

Jika ada masyarakat yang tidak lengkap terjaring operasi, sambung kasat, maka akan diberikan teguran dan tidak segan-segan akan diberikan sanksi tegas.

5069
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dalam operasi ini, kami juga akan menyampaikan maklumat kapolri tentang pencegahan dan pemutusan rantai penyebadan Covid-19. Ingat, pakailah masker dan jangan lupa mencuci tangan apabila memang harus keluar rumah. Namun lebih baik, di rumah saja. Sansiote sampate-pate, sangkudiman su peramauan,” tuntas kasat.