Berita

Sambut Dirgahayu RI, Distrik Ayamaru Selatan Gelar Bakti Sosial

×

Sambut Dirgahayu RI, Distrik Ayamaru Selatan Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Kepala Distrik Ayamaru Timur Selatan, Musa Kambuaya saat mengarahkan masyarakat pada kegiatan bakti sosial diDistrik Ayamaru Timur Selatan kabupaten Maybrat. (Ones/TN)

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Menyosong dirgahayu RepublikbIndonesia yang ke 76 pemerintah distrik Ayamaru Timur Selatan menggelar aksi bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh kepala distrik Ayamaru Timur Selatan, Musa Kambuaya A.md,KL diikuti Babinsa, anggota Polsek Ayamaru, tokoh masyarakar serta Warga masyarakat di tujuh kampung, Jumat (30/7/2021).

Kepala Distrik ayamaru Timur Selatan, Musa Kambuaya dalam mengatakan bakti sosial kali ini mengangkat tajuk bersih itu indah dan sehat.


” Menyongsong HUT RI ke 76 Tahun saya bersama masyarakat 7 kampung , Kapolsek,dan Babinsa melakukan pembersihan mulai dari kampung Kambuskato Raya dan Kambuwifa Raya melakukan pembersihan jalan menuju bandarudara Kambuaya,” ujar Kadistrik.

Musa berharap kepada kepala kampung bersama masyarakat agar memasang bendera merahvputih, umbul-umbul, serta baliho ucapan HUT RI ke 76 Tahun.

5075
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

” di usia ke 76 Tahun ini kita harus rayakan karena negara sudah memberikan bantuan-bantuan yang cukup banyak seperti, pembangunan, sarana prasarana, bahkan juga keuangan yang begitu banyak sudah dirasakan masyarakat di tingkat kabupaten Maybrat, distrik dan juga kampung-kampung.
Oleh sebab itu sebagai mayarakat kita harus mengabdi kepada bangsa , negara dan Rryal terhadap pemerintah” ujar Musa Kambuaya.

Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan program rutin bagi distrik Ayamaru Timur Selatan bersama masyarakat di tujuh kampung.


” Bukan saja HUT RI ke-76Tahun tetapi, Natal, hari ulang tahun distrik,serta kegiatan kemasyarakatan lainnya yang kita laksanakan bakti sosial,” tutup Musa Kambuaya.