479 total views (dibaca)

Merauke, TN – Dalam rangka kunjungan kerja reses masa persidangan II tahun sidang 2019-2020, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Papua H. Sulaeman L. Hamzah melaksanakan serap aspirasi masyarakat di Kampung Sidomulyo, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke.

Kedatangannya dalam reses ini sekaligus realisasi atas janjinya, bahwa secara rutin beliau akan mengujungi dan meyerap aspirasi masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Sidomulyo yang telah memilih saya dalam pemilu legislatif, dan dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2023,” ucap Sulaeman, Sabtu (07/03).

Sebagai Anggota Komisi IV DPR RI yang memiliki ruang lingkup tugas bidang Pangan, Pertanian, Perikanan dan Kelautan, serta Lingkungan Hidup dan Kehutanan, beliau mengharapkan segala bentuk permasalahan dan aspirasi yang terkait dengan bidang Komisi IV dapat disampaikan melaluinya.

“Segala permasalahan yang terkait dengan Bidang Komisi IV, bapak dan ibu sampaikan untuk saya menindaklanjuti dan memperjuangkan sehingga segera terealisasi,” papar H. Sulaeman.

Disinggung terkait kapasitas Gudang Bulog di Merauke, beliau berjanji akan memperjuangkan dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencarikan solusi terbaik.

Kesempatan tersebut Sulaeman Hamzah memberikan bantuan dana untuk Masjid dan Gereja di Kampung Sidomulyo serta bantuan alat peraga untuk PAUD dan bantuan pengeras suara untuk ibu-ibu Masjelis Taklim.

“Masyarakat meminta bantuan rehab masjid dan gereja, walaupun tidak terkait dengan bidang kerja saya di Komisi IV DPR RI, tetapi atas nama kemanusiaan dan toleransi, saya berikan bantuankarena itu menjadi kebutuhan masyarakat” ucap Sulaeman.

Terkait dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang ingin meminta bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan), H. Sulaeman akan mempertimbangkan hal tersebut, hal itu dikarenakan di Kampung Sidomulyo beberapa Kelompok Tani sudah ada yang mendapatkan bantuan alsintan.

“Akan dipertimbangkan karena kita juga harus berbagi kepada kabupaten-kabupaten lain yang juga membutuhkan. Dapil Papua ada 29 kabupaten/kota yang harus juga saya perhatikan” tutup Sulaeman Hamzah.

Berita lain untuk anda

Gubernur Tinjau Progres Perluasan Bandara Sultan Hasanuddin

 434 total views (dibaca)  434 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin…

Dua Terdakwa Divonis Bebas, Gakkum KLHK “Paksa” Tangkap Direktur PT. BCM di Jakarta

 63 total views (dibaca) ” Berbuntut Praperadilan dan gugatan Pidana”

DLHP Manokwari Pengadaan IPAL Domestik Untuk Pelaku Usaha Tahu

 409 total views (dibaca)  409 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI- Sembilan (9) pelaku usaha Tahu di dalam Kota…

Kakek Pelaku Kekerasan Seksual di Merauke Dikenakan Tiga Pasal

 424 total views (dibaca)  424 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tiga pasal dikenakan kepada HA kakek…

Dua Proyek Milik Balai Cipta Karya di Kiltai Tak Selesai

 499 total views (dibaca)  499 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Dua proyek milik Balai Cipta Karya…

Dua Orang Warga Tertembak Saat Kericuhan Keerom

 409 total views (dibaca)  409 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA –  Aksi pemalangan jalan Trans Papua Arso…

Lantik 5 Pjs Bupati, Gubernur Ingatkan Netralitas ASN

 431 total views (dibaca)  431 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak…

Meski Dilarang, Pertalite Subsidi Masih Ditemukan Dijual Ecer di Merauke

 3,127 total views (dibaca)  3,127 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Meski sudah dua kali Polres Merauke…

Kado Natal, NasDem PB Gelar Gebyar Santa Claus Berbagi Kasih

 511 total views (dibaca)  511 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dalam rangka peringatan kelahiran Yesus Kristus…

Jusuf Sunya Resmi Jabat Sekkot Ternate Definitif

 460 total views (dibaca)  460 total views (dibaca) Ternate, TN – Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman resmi…