Berita

Olahraga Paramotor di Merauke Terus Didorong

×

Olahraga Paramotor di Merauke Terus Didorong

Sebarkan artikel ini
Gelar peralatan paramotor dan tes flight di Baseops Lanud J. A Dimara. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Bupati Merauke Romanus Mbaraka dan wakilnya H. Riduwan ikut menyaksikan gelar peralatan paramotor dan tes flight di Baseops Baru Laund J. A Dimara
didampingi Danlanud Kolonel PNB A. Gotot Winardi, S.T.

Romanus Mbaraka mengatakan olahraga paramotor di Lanud J. A Dimara Merauke akan terus dikembangkan kerjasama dengan pemerintah daerah.
Untuk itu pelaksanaan pelatihan dan kegiatan untuk mendukung olahraga paramotor ini terus dilaksanakan.

“Kita lihat generasi Merauke punya potensi dan semangat dalam dunia olahraga terlebih yang menantang atau menguji nyali,” ujar Romanus.

Ke depan diharapkan paramotor dapat dimasukkan dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) sebab pada PON XX Papua telah dilakukan eksebisi paramotor di Merauke sebagai klaster PON Papua.

Setelah peninjauan selesai bupati secara simbolis menyerahkan helm kepada komandan lanud. Dilanjutkan Danlanud memberikan jaket parasut kepada bupati, wakil dan Ketua KONI. Kemudian pilot dan crew melaksanakan tes flight Paramotor di saksikan para undangan.

5066
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.