Berita

Ini Dukungan Hendrikus Mahuse Kepada Ketua DPD Partai Golkar Terpilih

×

Ini Dukungan Hendrikus Mahuse Kepada Ketua DPD Partai Golkar Terpilih

Sebarkan artikel ini
Ketua Kosgoro Merauke, Hendrikus Mahuse. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ketua Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro) Merauke, Hendrikus Mahuse memandang Ketua DPD Partai Golkar terpilih Dominikus Ulukyanan sangat siap dan mampu untuk menjabat sebagai ketua partai.

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Mengingat ketua terpilih sudah menjadi kader Golkar selama 14 tahun sehingga sangat pantas dipercayakan untuk menahkodai Golkar. Namun, dikaui Hendrikus bahwa meskipun dirinya masih baru bergabung tetapi dapat berpartisipasi dalam pemilihan itu.

“Memang Partai Golkar punya aturan sendiri. Bukan ditunjuk tapi berpegang teguh pada ADRT,” ujar Hendrikus.

Dikatakan, dengan kepemimpinan baru ini diharapkan ada bagian strategi yang dapat dimainkan oleh ketua saat ini, sebab ketua partai punya tugas cukup berat untuk mengantarkan Golkar mampu mencapai kejayaan dengan meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024.

“Pemilihan kali ini ada 5 calon kandidat, termasuk saya sendiri. Harapan saya Pak Domin bisa rangkul semua pengurus, untuk bagaimana kita membawa partai ini sebagai partai besar dan bermuara untuk mensejahterakan masyarakat,” tutup Hendrikus saat jumpa pers, Selasa (17/5/2022) di Merauke.