Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan. (Foto : Abe/TN)

Manokwari,TN– Memperkuat surat ketua gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Manokwari tentang tidak diberikan rekomendasi perjalanan kepada orang untuk ke daerah diluar Manokwari.

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan menegaskan, bahwa ini berlaku bagi orang tidak punya kepentingan yang urgent dan mendesak untuk melakukan perjalanan keluar daerah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tujuannya, untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) yang sedang mewabah sedunia ini.

“Itu sudah betul tapi yang dimaksud itu penumpang yang tidak diberikan surat jalan, tetapi untuk hal mendesak dan urgen harus diberikan akses” ucap Dominggus Mandacan kepada wartawan di Manokwari, Senin (27/4)

Kata Gubernur, untuk pembagian sembako kemudian ketahanan pangan adalah kebutuhan mendesak bagi semua orang, sehingga pasti dilakukan pendistribuan pada semua Papua Barat ini.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Yang jelas tahapannya sesuai dengan protokoler kesehatan dengan melihat physical distancing supaya tidak terjadi penyebaran.

Menurut orang nomor satu di Papua Barat ini, pada hari rabu (29/4) akan berkunjung ke Kabupaten Kaimana dan Fakfak untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di dua daerah tersebut.

“Kita layani masyarakat, itu yang dibilang penting dan urgen, berkaitan dengan tugas-tugas kedinasan harus dilaksanakan, hari rabu saya ke Kaimana dan Fakfak dalam rangka distribusi bahan makanan”ujarnya.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…