Merauke, TN – Untuk menentukan langkah menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Merauke, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Merauke menyelenggarakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Halogen Hotel Merauke, Selasa (03/03).

Pimpinan DPC PKB Merauke, Hja. Al Maratu Solikah mengatakan setelah pihaknya mendapat surat tugas untuk deklarasi calon dari DPP PKB selanjutnya dilakukan persiapan melalui Rapimcab ini.

“Kesiapan guna menyatukan langkah dan tekad bersama, kompak dan solid, maju untuk menang,” jelasnya di sela-sela kegiatan.

Rapat ini lebih mempersiapkan kader PKB yang akan maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Merauke atas nama H. Ridwan mendampingi bakal calon Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, MT yang akan dideklarasikan, Rabu (04/03).

Dikatakan, calon pemimpin dari kader PKB wajib membawa kemaslahatan, kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat.

Sekertaris DPW PKB Papua, Bambang Supriadi kesempatan itu menyampaikan, bahwa DPW Provinsi Papua tetap mendukung apa yang dilakukan di daerah.

“Kita samakan langkah dalam memenangkan dan mengawal sebaik mungkin apa yang sudah diputuskan.”

Ia mengatakan, calon yang akan dideklarasikan menjadi pemimpin Merauke adalah calon yang terpanggil bukan sekedar ingin jadi pemimpin.

“Panggilan hatinya betul-betul diwujudkan untuk membawa kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Merauke,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda