Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat menjadi narasumber dalam talk show live streaming sosialisasi pencegahan Covid-19, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (19/6). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menekankan pentingnya kedisiplinan masyarakat, untuk mengikuti imbauan pemerintah, dan protokol kesehatan, guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Wagub mengaku, saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel bersama seluruh pihak terkait, terus menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Pemprov Sulsel berupaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan ekonomi yang tetap berjalan, sehingga semua berjalan dengan baik, jarena kita tidak bisa bayangkan, Covid-19 membahayakan, tapi lebih membahayakan lagi adalah kelaparan,” tegas dia kepada wartawan, di Makassar, Senin (22/6).

Ia menyebutkan, penerapan protokol kesehatan harus dilaksanakan secara tegas, termasuk terus dilakukan contact tracking, dan dilakukan tes massal secara massif. “Kita harus pertegas dalam memberlakukan protokol kesehatan,” tegasnya.

Orang nomor dua di Provinsi Sulsel ini mengajak masyarakat, untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Pemerintah tidak bekerja sendiri. Masyarakat harus ikut membantu. Sadar akan protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan,” tandas dia.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…