Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pentingnya Kedisiplinan Masyarakat Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

×

Pentingnya Kedisiplinan Masyarakat Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat menjadi narasumber dalam talk show live streaming sosialisasi pencegahan Covid-19, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (19/6). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menekankan pentingnya kedisiplinan masyarakat, untuk mengikuti imbauan pemerintah, dan protokol kesehatan, guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Wagub mengaku, saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel bersama seluruh pihak terkait, terus menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Example 300x600

“Pemprov Sulsel berupaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan ekonomi yang tetap berjalan, sehingga semua berjalan dengan baik, jarena kita tidak bisa bayangkan, Covid-19 membahayakan, tapi lebih membahayakan lagi adalah kelaparan,” tegas dia kepada wartawan, di Makassar, Senin (22/6).

Ia menyebutkan, penerapan protokol kesehatan harus dilaksanakan secara tegas, termasuk terus dilakukan contact tracking, dan dilakukan tes massal secara massif. “Kita harus pertegas dalam memberlakukan protokol kesehatan,” tegasnya.

Orang nomor dua di Provinsi Sulsel ini mengajak masyarakat, untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Pemerintah tidak bekerja sendiri. Masyarakat harus ikut membantu. Sadar akan protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan,” tandas dia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *