Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano

Jayapura, TN – Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano mengklafikasi kembali salah satu pasien C-19 yang meninggal dunia. Kata Walikota pasien tersebut, bukan tenaga medis.

“Bukan tenaga medis yang dari kabupaten Jayapura,” kata BTM mengklafirikasi pemberitaan sebelumnya yang menyebut salah satu adalah tenaga medis.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hari ini, tepatnya dini hari 2 pasien C-19 meninggal dunia di dua RS berbeda di Kota Jayapura. Satu pasien, merupakan warga Kota Jayapura, Sementara pasien lainnya terdata sebagai Warga Kabupaten Jayapura yang dirawat di salah satu RS di Kota Jayapura.

Walikota Jayapura mengatakan pasien yang terdata dari Kabupaten Jayapura tetap di makamkan di Kota Jayapura, tentunya sesuai dengan protokoler sebagaimana Prosedur WHO.

”Kabupaten Jayapura  tidak  menyiapkan makam, Tapi itu wajib disiapkan untuk rakyatnya, dan  saya Walikota  terima untuk dimakamkan di Kota Jayapura, ini unsur kemanusiaan dan sebagai  bentuk kasih,” kata Walikota.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sementara Ketua Gugus Tugas C-19 Kota Jayapura, Rustam Saru, menyebut kedua Korban C-19  ini telah dikebumikan pada pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIT dan 11.00 WIT .

“sudah selesai dikebumikan tadi pagi, sebelumnya info yang kamu terima kedua pasien ini meninggal sekitar pukul 03.00 WIT pagi di dua RS berbeda,” kata Rustam Saru.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…