Berita

Apresiasi BHS untuk Pemenang Kejuaraan Ju-Jitsu Piala Koni Kota Surabaya

×

Apresiasi BHS untuk Pemenang Kejuaraan Ju-Jitsu Piala Koni Kota Surabaya

Sebarkan artikel ini
Bambang Haryo Soekartono ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia (PBJI) Jawa Timur. Foto: ig@bambangharyos.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bambang Haryo Soekartono ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia (PBJI) Jawa Timur. Dirinya diundang pada Kejuaraan Ju-Jitsu Piala Koni Kota Surabaya, ia hadir didampingi Ketua Umum PBJI Jawa Timur Dr.Taufikurohman.,S.H.,M.Hum serta Yona Bagus selaku Kabid Humas PBJI Jawa Timur.

BHS sapaan akrabnya, mengapresiasi Ju-Jitsu Dojo Trufindo yang merebut Juara Umum dengan Trofi hampir sebagian besar sekitar 80% direbut oleh Dojo Trufindo.

“Selamat untuk Pak Yona Bagus selaku Ketua Dojo Truvindo dan sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan BHS Surabaya. Saya juga akan memperjuangkan usulan dari Ketua Umum PBJI Jawa Timur untuk menaikkan jatah kelas yang akan dipertandingkan di PON, karena saat ini jumlah kelas yang diijinkan untuk dipertandingkan di PON hanya 8 kategori kelas saja, sedangkan yang diusulkan untuk disampaikan ke KONI Pusat adalah 16 kategori kelas dan Jawa Timur dari 16 kelas yang di pertandingkan tahun 2022 mendapatkan Juara Umum dengan meraih 6 Emas 5 Perak 5 Perunggu,” ucap BHS yang dikutip dari instagram pribadinya @bambangharyos.

“Sukses untuk PBJI Jawa Timur dan Surabaya, dan semoga terus dapat mencetak bibit bibit Atlet Ju-Jitsu baru untuk Nasional maupun International,” lanjutnya.Ju-Jitsu Jawa Timur” Jujur, Openminded, Sinergi, Serius !” lanjut dia.