Berita

Ada Kans Dampingi Gerindra di Pemilu, Muzani: PKB Megang Kunci Inggris Jadi Wapres Prabowo

×

Ada Kans Dampingi Gerindra di Pemilu, Muzani: PKB Megang Kunci Inggris Jadi Wapres Prabowo

Sebarkan artikel ini
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sedang berselebrasi.(foto:instagram/ahmadmuzani2).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai saat ini Koalisi Gerindra dan Partai Keadilan Bangsa (PKB) semakin kokoh dan bukan tidak mungkin Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB bisa mendapingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden dalam pemilu 2024.

“Karena itu PKB memegang kunci inggris untuk bisa menjadi wakil presiden nya pak Prabowo, kunci inggris itu bisa digedein dan bisa dikecilin jika dibutuhkan,” kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jumat (19/5/2023).

Muzani menjelaskan tingginya kans Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin tidak lepas dari loyalitas dan semangat dari PKB untuk berkoalisi dengan Gerindra sampai saat ini.

“PKB adalah partai yang mendatangani kerjasama politik dengan Gerindra pada pemilu 2024, baru PKB yang tanda tangan dan kami menghormati kesetiaan dan loyalitas PKB,” papar Muzani

Adapun Gerindra dan PKB saat ini berada dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) solid untuk menghadapi kontestasi tersebut. Keduanya juga terus berupaya menambah kekuatan dengan mengajak partai politik lain untuk bergabung.

5069
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.