Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Mees Hilgers Fokus Raih Kemenangan Jelang Laga Kontra Bahrain 

×

Mees Hilgers Fokus Raih Kemenangan Jelang Laga Kontra Bahrain 

Sebarkan artikel ini
Mees Hilgers saat melakoni sesi latihan bersama timnas Indonesia di Bahrain (Foto:pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang timnas Indonesia, Mees Hilgers menegaskan dirinya fokus meraih kemenangan jelang pertandingan versus Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, 10 Oktober 2024 mendatang.

Pemain asal klub FC Twente itu pun mengaku tak sabar melihat secara langsung dukungan suporter Garuda di tribun penonton.

Example 300x600

“Tentunya, harapan dan target kita adalah lolos ke Piala Dunia 2026. Jadi kita harus fokus memenangkan setiap pertandingan dan kita butuh dukungan dari suporter,” kata Hilgers dalam laman resmi PSSI dikutip, Rabu (9/10/2024).

Kedatangannya disambut dengan baik oleh para pemain dan seluruh staf di Bahrain. Hilgers berharap suasana dan kerjasama ini bisa terus berlanjut sehingga membuahkan hasil yang maksimal.

“Ini adalah hari pertama saya bersama Timnas, tadi kami menjalani sesi latihan ringan dan kami rileks tapi sangat menyenangkan melihat satu sama lain bermain sepakbola dan mengenal para staf yang bertugas,” kata Hilgers.

Meskipun lahir di Belanda, Hilgers mendapatkan darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi Utara. Pada 30 September 2024 lalu, Hilgers pun resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia dan siap berseragam Merah Putih.

“Saya melihat orang tua saya bangga, bahkan lebih dari bangga. Mereka sangat antusias untuk melihat kami bertanding Kamis nanti melawan Bahrain,” kata Hilgers memungkasi.

Adapun Rizki Ridho Cs akan melakoni dua partai tandang melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada (15 Oktober 2024).

 

Example 300250
Example 120x600