Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminalitas

Gagalkan Aksi Tawuran di Bandar Lampung, Polisi Amankan 3 Remaja Berikut Sajam dan Gir

×

Gagalkan Aksi Tawuran di Bandar Lampung, Polisi Amankan 3 Remaja Berikut Sajam dan Gir

Sebarkan artikel ini
Patroli gabungan Tim UKL Polresta Bandar Lampung dan Polsek Tanjung Karang Barat mengamankan 3 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran (Foto: Dok. Polresta Bandar Lampung).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Patroli gabungan Tim UKL Polresta Bandar Lampung dan Polsek Tanjung Karang Barat mengamankan 3 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran. Ketiga remaja tersebut yaitu RP (15), AA (16) dan LP (16).

Mereka diamankan petugas, pada Sabtu (5/10/2024) sekira pukul 03.30 Wib, di jalan H. Abdul Mutholib, Gang Tirto, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Example 300x600

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Sugeng Sumanto, mengatakan selain ketiga pelaku, pihaknya juga turut mengamankan satu bilah sajam dan gir motor.

“Saat tim melakukan patroli, Tim ini berpapasan konvoi kendaraan sekelompok remaja sambil membawa sajam, kemudian kita lakukan pengejaran,” Kata Kasat Samapta , Kompol Sugeng Sumanto, Sabtu (5/10/2024).

Sempat terjadi aksi kejar kejaran, sampai akhirnya petugas berhasil mengamankan 3 orang remaja.

“Kemudian tim melakukan penyisiran di sekitar lokasi, dan berhasil menemukan sajam dan gir, yang diduga milik kelompok tersebut, yang dibuang di pinggir jalan,” Kata Kompol Sugeng.

Hasil interogasi yang dilakukan, para remaja ini rencananya akan melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain di seputaran Gang Pisang, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

“Ketiga remaja berikut barang bukti dan 2 unit sepeda motor, diserahkan ke Polsek Tanjung Karang Barat, guna pengusutan lebih lanjut,” Kata Kompol Sugeng.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Sugeng, mengimbau kepada para orang tua untuk lebih peduli terhadap anak anaknya, khususnya saat anak beraktivitas diluar rumah pada malam hari.

Example 300250
Example 120x600