Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Bupati AFU Resmikan Terminal Penumpang Pelabuhan Waisai Sebagai Pintu Masuk Pariwisata Raja Ampat

×

Bupati AFU Resmikan Terminal Penumpang Pelabuhan Waisai Sebagai Pintu Masuk Pariwisata Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE,. M.M,. M,Pd saat melakukan pemotongan pita tanda peresmian Terminal Penumpang Pelabuhan Waisai, Selasa (17/9/2024).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional Tanggal 17 September 2024. Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati didampingi Forkopimda setempat meresmikan terminal penumpang pelabuhan laut Waisai Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat dalam sambutannya mengatakan, peresmian terminal penumpang pelabuhan ini merupakan komitmen dari Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di bidang kepelabuhanan agar lebih aman, nyaman.

Example 300x600

“Terminal penumpang yang baru ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana transportasi, tetapi juga sebagai simbol kemajuan dan perkembangan infrastruktur di Kabupaten Bahari ini.
Pelabuhan laut Waisai adalah gerbang utama masuknya wisatawan dan barang-barang kebutuhan dari luar ke Raja Ampat,” ucap Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

Dengan adanya terminal penumpang yang modern dan memadai, Bupati Raja Ampat mengharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan para penumpang serta memperlancar arus transportasi laut.

Oplus_131072

Bupati Raja Ampat dua periode itu menyebut dengan diresmikannya terminal penumpang pelabuhan Waisai Raja Ampat tentunya akan berdampak positif bagi perkembangan ekonomi daerah kita, terutama dalam sektor pariwisata yang menjadi andalan Raja Ampat.

Pembangunan infrastruktur seperti terminal penumpang ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Raja Ampat. Kami menyadari bahwa transportasi yang baik adalah kunci dari kemajuan sebuah daerah. Dengan fasilitas yang lebih baik, kita bisa menarik lebih banyak wisatawan, meningkatkan mobilitas masyarakat, dan memperlancar distribusi barang.

Turut hadir dalam acara peresmian terminal penumpang pelabuhan Waisai, Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat Dr. Yusuf Salim, M.Si bersama sejumlah pimpinan OPD dan Forkopimda setempat

Example 300250
Example 120x600