Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Bertemu M.R Kambu, Kornelius Kambu Diberikan Tugas Urus Kabupaten Maybrat Sau Jika Terpilih

×

Bertemu M.R Kambu, Kornelius Kambu Diberikan Tugas Urus Kabupaten Maybrat Sau Jika Terpilih

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Bupati Maybrat, Kornelius Kambu saat bertemu dengan Mantan Walikota Jayapura, MR Kambu
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Bakal calon Bupati Maybrat Kornelius Kambu melanjutkan kunjungan politiknya ke tokoh masyarakat Maybrat yang juga mantan Walikota Jayapura dua periode, M.R Kambu di Jayapura Selasa 10 September 2024.

Seperti pertemuan dengan sejumlah tokoh dan mahasiswa sebelumnya, calon Bupati Maybrat, Kornelius Kambu menjelaskan tujuan kehadiran di Jayapura untuk minta restu dan dukungan doa maju sebagai calon Bupati Kabupaten Maybrat pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Example 300x600

Mantan Walikota Jayapura dua periode yang sukses bersama Persipura Jayapura, M.R. Kambu dalam kesempatan tersebut menerangkan bahwa membangun Maybrat itu ibarat membangun tim sepakbola Persipura Jayapura.

Selama 25 tahun Persipura Jayapura puasa gelar liga Indonesia, berkat kegigihan M.R Kambu yang saat itu menjabat Walikota Jayapura berhasil membawah tim kebanggaan Masyarakat Papua menjuarai Liga Djarum 2005

“Itu artinya ketika kita jadi pemimpin buatlah sesuatu yang tidak bisa menjadi bisa dan orang lain tidak bisa lakukan,” ujar M.R Kambu dikediamannua di Jayapura.

Mantan Ketua Umum Persipura Jayapura itu juga telah mengkaderkan Yan Mandenas untuk mengurus Persipura dan lanjut mengurus PS.Biak dan sekarang berhasil masuk Liga Indonesia.

“Yan Mandenas merupakan Politisi muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), saya minta beliau kawal rekomendasi Gerindra untuk jatuh kepada Kornelius Kambu untuk maju sebagai calon Bupati di Maybrat, dan itu terbukti,” Kata M.R.Kambu.

Intelektual orang Maybrat itu juga meminta agar ketika Kornelius Kambu terpilih sebagai Bupati tugas utama adalah mengurus Kabupaten Ru Mana/Maybrat Sau.

“Orang Maybrat itu sudah diberkati Tuhan melalui Pdt.Ruben Rumbiak sehingga apa yang dipikirkan dan lakukan pasti berhasil,” ungkapnya.

Terlebih kata M.R Kambu menjadi seorang pimpinan apalagi menjadi seorang Bupati harus berkerja untuk semua masyarakat Maybrat. Membangun dengan hati dan melayani masyarakat dengan kasih.

“Jangan jadi pemimpin untuk kelompok atau orang tertentu, tetapi jadi Bupati semua orang Maybrat, harus membangun dengan hati, dan melayani dengan Kasih karena kita satu Bahasa,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600