Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Sirajudin Bauw Hadiri Sholawat Al Fatih di Ponpes Roudlatul Khuffadz, Bangun Silahturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

×

Sirajudin Bauw Hadiri Sholawat Al Fatih di Ponpes Roudlatul Khuffadz, Bangun Silahturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Sholawat Al Fatih
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sirajudin Bauw, Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya  menghadiri  Sholawat Fatif  yang digelar di Pondok Pesantren Roudlatul Khuffadz di Aimas unit II, Minggu (15/9/2024).

Sholawat Al Fatih berisikan pujian kepada Banginda Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan Sholawat Fatih merupakan agenda rutin yang digelar Ponpes Roudlatul Khuffadz setiap Minggu Kliwon.  Kehadiran Sirajudin Bauw sendiri bertujuan untuk silaturahmi bersama seluruh orang tua santri dan santriwati sekaligus memperkenalkan diri dalam hajatannya maju sebagai Cawagub yang berpasangan dengan Bernard Sagrim atau dikenal sebagai  BERSINAR.

Example 300x600
Sirajudin Bauw bersama tokoh Ponpes

Tujuan utama kehadiran Sirajudi Bauw adalah untuk membangun Ukhuwah Islamiyah. ” Untuk membangun persaudaraan yang didasarkan pada nilai-nilai Islam, khususnya iman dan keyakinan. Ukhuwah Islamiyah merupakan salah satu ajaran Islam yang penting dan menjadi pondasi untuk mewujudkan persatuan umat,” jelas Sirajudin kepada media ini (15/9/2024/ di Aimas.

Selain para Wali Santri dan Santriati, kegiatan Sholawat Watir juga dihadiri  seluruh keluarga besar pondok Pesantren Roudlatul Khuffadz dan sejumlah tokoh islam yang hadir. Pimpinan Pondok Pesantren Kyai Abah YASIN dan seluruh jajaran pengasuh serta seluruh orang tua santri dari kabupaten Sorong kabupaten Sorong Selatan, kabupaten Raja Ampat dan kabupaten Tambrauw juga turut hadir.

Example 300250
Example 120x600