BeritaDaerah

Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Serahkan SK Tim Ahli

×

Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Serahkan SK Tim Ahli

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada lima Tim Ahli Gubernur Papua Barat Daya,

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada lima orang tenaga ahli Gubernur Papua Barat Daya, di Rylich Panorama Hotel, Kota Sorong, Rabu (3/7/2024).

Penyerahan Surat Keputusan tenaga ahli Gubernur Papua Barat Daya ditetapkan melalui Keputusan Gubernur Papua Barat Daya Nomor : 100.3.3.6/1.A/2/2024.
Tanggal 15 Februari 2024.

Lima tenaga ahli yang ditunjuk Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya adalah :
1. Prof. Dr. Baltasar Kambuaya, M.B.A
2. Prof. Dr. Agustinus Fatem, MT
3. Dr. Ir. Agus Irianto Sumule
4. Dr.Hidayat Alhamid
5. Dr. Rini. S.S. Modouw, S.Pd., M.Si

Usai menyerahkan SK, Mohammad Musa’ad mengatakan pemerintah berharap kepada tenaga ahli yang telah terima SK untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidang masing-masing.

Tenaga ahli diharapkan bisa memberikan pertimbangan, saran, atau masukan serta menyusun kajian analisis kebijakan Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya

“Saya sebagai Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya berkesempatan menyerahkan SK pengangkatan tenaga ahli Gubernur Provinsi Papua Barat Daya sesuai dengan kebutuhan dari Pemerintah Provinsi, kita telah mengangkat lima tenaga ahli,” kata Muhammad Musa”ad.

Mohammad Musa’ad menjelaskan kelima tenaga ahli tersebut adalah orang-orang yang memiliki kompetensi sehingga diminta untuk membantu Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya untuk percepatan pembangunan di Provinsi termuda itu dapat terwujud.

Lebih lanjut Musa’ad mengatakan tenaga ahli yang ditunjuk segera melaksanakan tugas dengan harapan kehadiran tenaga ahli akan memberikan energi baru kepada semua SKPD yang ada di Provinsi Papua Barat Daya untuk bekerja lebih sungguh-sungguh lagi. Bekerja lebih cepat lagi dan bekerja lebih ikhlas lagi, sehingga masyarakat bisa merasakannya perubahan yang terjadi.

Selaku Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Mohammad Musa’ad, meminta kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) untuk bersinergi, berkolaborasi, dengan tenaga ahli, sehingga diharapkan program-program kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih berbobot dan efektif agar dirasakan oleh masyarakat Provinsi Papua Barat Daya.

“Saya juga minta kepada semua pimpinan SKPD, bersinergi, berkolaborasi dengan tenaga ahli ini, sehingga nanti kita harapkan program-program kegiatan-kegiatan yang dirancang dan dilaksanakan itu,bisa lebih berbobot lagi, bisa lebih efektif, dan bisa lebih dirasakan oleh masyarakat kita,” tutupnya.