Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketua KPU Provinsi PBD Hadiri Penyerahan Syarat Dukungan Perbaikan Kedua dari Bakal Calon Perseorangan

×

Ketua KPU Provinsi PBD Hadiri Penyerahan Syarat Dukungan Perbaikan Kedua dari Bakal Calon Perseorangan

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Provinsi Papua Barat Daya, Andarias Kambu saat menghadiri penyerahan dokumen perbaikan kedua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Ketua KPU Provinsi Papua Barat Daya, Andarias D Kambu menghadiri penyerahan syarat dukungan kedua dari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat jalur perseorangan.

Pada kesempatan tersebut Andarias Kamu mengatakan, pada hari ini, Rabu 17 Juli 2024 merupakan hari terakhir batas dimana bapak ibu bakal pasangan calon harus menyampaikan hasil verifikasi administrasi tahap pertama.

Example 300x600

Pucuk pimpinan KPU Provinsi Papua Barat Daya ini menyebut penyerahan hasil verifikasi administrasi tersebut sebagai bagian dari proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat.

Meski demikian kata Andarias Kambu proses tersebut masih terus berlangsung sampai dengan penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan kepala daerah 27 November mendatang.

“Bapak ibu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat jalur perseorangan belum berakhir proses sampai disini, namun masih ada proses selanjutnya yaitu kita akan masuk pada verifikasi administrasi tahap kedua yang masa kerjanya dari tanggal 18 – 28 Juli 2024,” ujar Andarias Kambu, Rabu (17/7/2024).

Ia meminta agar kedua pasangan bakal calon untuk terus mengikuti proses pendaftaran sesuai prosedur dan jadwal hingga selesai.

“Bapak/ibu harus terus tetap mengikuti proses dan ketentuan sesuai prosedur yang ada sesuai jadwal dan tahapan yang ada terkait verifikasi administrasi selesai,” lanjutnya.

Sebagai pucuk pimpinan, Andarias Kambu berharap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat jalur perseorangan terus mendukung proses sesuai jadwal tahapan.

“Saya tetap berharap bapak/ibu tetap mendukung proses yang ada sesuai waktu dan jadwal yang ada serta ketentuan yang baku sehingga nantinya tidak saling mengalahkan antar sesama,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600