Hiburan

Morrissey akan Gelar Konser di Amerika Pada Juli 2024

×

Morrissey akan Gelar Konser di Amerika Pada Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Morrissey saat tampil diatas panggung, (Foto: Instagram/@morrisseyofficial).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Mantan vokalis The Smiths yang kini menjadi solois Morrissey akan kembali menggelar konser di Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 dan 27 Juli 2024.

Dikatakan, Morrissey sepenuhnya pulih usai mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal konser pelantun lagu “This Charming Man” itu.

“setelah menggantung terbalik beberapa bulan, saya sekarang dalam kondisi sehat – seperti anak panah yang sudah sepenuhnya ditarik dan menanti dilepaskan: Tolong, lempar saya,” tulisnya dalam postingan di Instagram dikutip, Kamis (6/6/2024).

Morrissey juga menyampaikan bahwa tanggal 26 merupakan tanggal rilis album Beethoven Was Deaf di Amerika Serikat dan salinan piringan hitam dari rekaman konser langsung di Paris itu akan tersedia di House of Blues.

“Salinan vinil yang ditandatangani akan tersedia di House of Blues bagi Anda yang masih berlari ke atas setiap kali bel pintu berbunyi (Tentu saja saya melakukannya),” kata dia.

Album itu tersebut diisi sejumlah musisi pengiring dari Jesse Tobias (gitar), Carmen Vandenberg (gitar), Camila Gray (keyboard), Solomon Walker (bass), dan Matthew Walker (drum).

Adapun pendengar Morrissey bisa menebus album tersebut dengan harga 24,98 dollar AS atau setara 400 ribuan belum termasuk pajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *