Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

Polisi Buru Biang Kerok Panitia Konser Tangerang Lentera Festival 2024

×

Polisi Buru Biang Kerok Panitia Konser Tangerang Lentera Festival 2024

Sebarkan artikel ini
Suasana mencekam penonton membakar panggung dalam acara Tangerang Lentera Festival 2024, di Lapangan Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Minggu (23/6/2024)(Foto:tangkapan layar).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Aparat kepolisian tengah memburu pihak penyelenggara konser Tangerang Lentera Festival 2024 (TNF2024) usai menyulut aksi kemarahan pengunjung yang berujung anarkis. Acara tersebut di gelar di Lapangan Pasar Kamis, Tangerang, Banten pada Minggu (23/6) malam.

Sebelumnya, beredar video amatir memperlihatkan suasana mencekam yang terjadi di Lentera Festival 2024.

Example 300x600

Kejadian itu bermula saat ribuan penonton yang hadir antusias menunggu musisi kesayangannya tampil sejak pukul 19.00. Namun, hingga pukul 19.30 WIB pagelaran musik band asal Jawa Tengah Itu tak kunjung di buka Panitia.

Akibatnya, emosi penonton tak terhindarkan bahkan merusak beberapa fasilitas di sekitar lokasi. Parahnya, panggung utama juga dibakar oleh penonton hingga membuat suasana merah mencekam.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi mengatakan saat ini pihaknya tengah memburu keberadaan panitia yang diduga menjadi penyebab utama kerusuhan itu terjadi.

“Untuk panitia lagi kami cari ini untuk bertanggung jawab, jadi panitia kami cari karena enggak ada di lokasi semuanya saat kejadian,” katanya dikutip Senin (24/6/2024).

Ia mengatakan, upaya kepolisian melakukan pencarian terhadap penyelenggara konser musik guna meminta pertanggungjawaban atas terjadinya kericuhan penonton hingga mengakibatkan kerusakan sejumlah fasilitas di lokasi acara

“Artinya pihak kepolisian mencari pihak panitia agar meminta pertanggungjawaban mereka setelah konser ini ricuh dan seluruh penonton kecewa karena sudah membeli tiket masuk,” tuturnya.

AKP Nuryandi juga membenarkan pembatalan pihak panitia secara mendadak yang menyulut emosi pengunjung Tangerang Lentera Festival 2024.

“Betul, karena acara musik dibatalkan sepihak oleh panitia. Makanya penonton banyak yang kecewa,” Kata Nuryandi memungkasi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *