BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Tanggal 30 Mey 2024, KPU Raja Ampat Launching Tahapan Pilkada Serentak di Pantai WTC

×

Tanggal 30 Mey 2024, KPU Raja Ampat Launching Tahapan Pilkada Serentak di Pantai WTC

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Raja Ampat, Arsyad Sehwaky, S.IP saat pembukaan Rapat Pleno Penetapan Calon terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Raja Ampat dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat segera di launching di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Tanggal 30 Mey 2024.

Ketua KPU Raja Ampat, Arsyad Sehwaky, Selasa (28/5/2024) di Korpak Villa & Resort Raja Ampat mengatakan KPU Raja Ampat akan menggelar peluncuran tahapan pilkada 2024 di Pantai WTC.

“Sesuai Jadwal, KPU Raja Ampat akan melaksanakan peluncuran tahapan Pilkada serentak tanggal 30 Mey 2024 di Pantai WTC,” ujar Arsyad.

Dalam peluncuran tahapan Pilkada Raja Ampat, kata Arsyad Sehwaky, Masyarakat Raja Ampat akan dihibur artis papan atas dan artis lokal Papua.

“Dalam kegiatan peluncuran Pilkada nanti ada artis papan atas dan juga artis lokal Papua yang kita undang untuk menghibur Masyarakat Raja Ampat,” lanjutnya.

Arsyad katakan seluruh stakeholder di Raja Ampat dilibatkan untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah. Ada beberapa hal penting yang menjadi ukuran kesuksesan pemilu yaitu meningkatnya partisipasi pemilu, penyelenggaraan yang demokratis, jujur dan adil serta terpilihnya pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *