BeritaDaerahPEMILU 2024

Polres Raja Ampat Gelar Pengecekan Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Kesiapan Operasi Manta Praja 2024

×

Polres Raja Ampat Gelar Pengecekan Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Kesiapan Operasi Manta Praja 2024

Sebarkan artikel ini
Waka Polres Raja Ampat, Kompol Rusli saat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas Polisi di Polres setempat, Rabu (29/5/2024) Foto Humas Polres Raja Ampat/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Dalam rangka kesiapan operasi manta praja 2024, Polres Raja Ampat dibawah pimpinan Waka Polres setempat menggelar kegiatan pengecekan sejumlah kendaraan bermotor, Rabu (29/5/2024).

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K melalui Plt Waka Polres Kompol Rusli menghimbau kepada jajarannya yang menggunakan kendaraan dinas Polri agar menjaga kendaraan tersebut guna menunjang tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bagi para pemegang kendaraan dinas untuk selalu menjaga kondisi kendaraannya untuk selalu siap pakai apabila sewaktu waktu di gunakan untuk pelaksanaan tugas,” ujar Waka Polres Raja Ampat.

Lebih lanjut Waka Polres Raja Ampat mengatakan, bagi anggota Polres yang memiliki kendaraan dinas agar tetap menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan bagi yang pemegang kendaraan di harapkan agar lebih rajin dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” katanya.

Waka Polres Raja Ampat, Kompol Rusli saat memeriksa sejumlah kendaraan dinas di Polres setempat

Kompol Rusli mengapresiasi anggotanya yang menjaga dan memelihara kendaraan dinas baik roda dua dan roda empat dengan baik.

“Terimakasih kepada seluruh pemegang kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang telah menjaga kondisi kendaraan dengan baik,” ungkap Kompol Rusli.

Perlu diketahui, dari data yang diperoleh kendaraan roda dua sebanyak 121 unit, roda empat sebanyak 12 unit, dan roda 6 sebanyak 4 unit. Semuanya telah dilakukan pengecekan dan semuanya dalam kondisi baik.

Pengecekan kendaraan bermotor di jajaran Polres Raja Ampat dalam rangka persiapan mendukung operasi manta praja 2024 dan pengamanan Pilkada 27 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *