Hiburan

Sandiaga Uno Apresiasi Gelaran Java Jazz Festival 2024 mampu Menggenjot Daya Tarik Wisata

×

Sandiaga Uno Apresiasi Gelaran Java Jazz Festival 2024 mampu Menggenjot Daya Tarik Wisata

Sebarkan artikel ini
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Nur Asia Uno menyaksikan Jazz For Kids pada gelaran "Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024" di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/5/2024)(Foto: Dok. menparekraf).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi gelaran Java Jazz Festival 2024 lantaran memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam negeri hingga manca negara sekalipun.

Sandi menilai Java Jazz Festival dapat memperkuat sektor ekonomi kreatif khususnya subsektor musik dan event sebagai daya tarik wisata.

“Java Jazz Festival menjadi unggulan kita, dan kita sudah lihat animo masyarakat yang tinggi dan kita menargetkan bersama dengan Java Jazz production bahwa 100 ribu lebih (pengunjung) akan tembus tahun ini dan (penyelenggaraan) tetap dibuat aman, nyaman, dan menyenangkan,” kata Menparekraf Sandiaga saat menghadiri Java Jazz Festival 2024, Jumat (24/5/2024).

Event yang menghadirkan deretan musisi jazz terbaik dari lokal dan maupun internasional juga mengedepankan energi terbarukan dengan hadirnya kendaraan listrik dan metode pengelolaan sampah dengan bijak.

“Selain itu, Java Jazz Festival 2024 juga mengedepankan inklusivitas di mana untuk pertama kalinya dihadirkan Jazz For Kids. Sehingga para orang tua dan anak-anak bisa hadir bersama dan juga disediakan playground,” ungkap Sandiaga.

Diketahui Java Jazz Festival digelar di JIExpo Kemayoran dari 24 hingga 26 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *