Wisata

Ragunan Jadi Tempat Pilihan Warga Ibukota di Libur Waisak

×

Ragunan Jadi Tempat Pilihan Warga Ibukota di Libur Waisak

Sebarkan artikel ini
Pengunjung tengah asik menghabiskan waktu libur Waisak di Taman Margasatwa Ragunan, Jumat 24 Mei 2024, (Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Taman Margasatwa Ragunan menjadi pilihan warga DKI Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat di momen cuti bersama Hari Raya Waisak 2024.

Salah satunya warga Kramat Jati, Intan (31) mengungkapkan harga tiket yang murah membuatnya memilih Ragunan sebagai destinasi wisata bersama koleganya.

“Saya kesini karena murah ya tiketnya, terus akses nya juga gampang tinggal naik Transjakarta, jadi gaperlu repot kalo datang ke Ragunan,” ungkap Intan, Jumat 24 Mei 2024.

Intan juga menyebut Ragunan memiliki ciri khas tersendiri dibanding tempat wisata lainnya di Jakarta. Sebab, rimbunnya pepohonan menjadi alasan ibu satu anak itu betah berlama-lama.

“Saya pilih Ragunan dibanding tempat lain karena suasananya enak, adem juga jadi seneng aja kalo ngajak keluarga kesini, ga panas karena pohonnya banyak,” ungkap Intan.

Intan menjelaskan sejak tiba pukul 11.00 WIB dirinya merasa terhibur dengan banyaknya populasi hewan yang ada di Ragunan untuk dikenalkan kepada sang anak.

“Saya ajak anak saya lihat hewan disini, seru si dibanding jalan ke mall, jadi anak saya juga bisa belajar sekaligus liburan,” papar Intan.

Sebagai informasi, waktu perasional Taman Margasatwa Ragunan dari Selasa-Minggu dimulai dari pukul 07.00 hingga 16.00 WIB. Sedangkan harga tiket berkisar Rp 4.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *