BeritaDaerah

Menjelang Pembukaan Rapimda dan Musda KNPI, Saharul : KNPI Tambrauw Bersatu Untuk Negara Maju

×

Menjelang Pembukaan Rapimda dan Musda KNPI, Saharul : KNPI Tambrauw Bersatu Untuk Negara Maju

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim Sangadji, SE, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tambrauw dalam waktu dekat menyelenggarakan Pembukaan Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-I Tahun 2024.

Kegiatan Rapimda dan Musda DPD KNPI tersebut sesuai rencana akan dilaksanakan di FEF Ibu Kota Kabupaten Tambrauw pada tanggal 28-29 Mey 2024.

Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim Sangadji, SE mengucapkan selamat atas rencana Panitia Penyelenggara kegiatan yang menyatukan Pemuda di Kabupaten Tambrauw itu

Sebab kata Saharul, Rapimda dan Musda DPD KNPI Kabupaten Tambrauw merupakan bagian integral dengan Pemerintahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga untuk mendorong agar KNPI lebih aktif lagi membangun pemuda di Kabupaten Konservasi ini.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapimda dan Musda Ke-I DPD KNPI Kabupaten Tambrauw dari Tanggal 28-29 Mey 2024 di FEF Ibu Kota Kabupaten Tambrauw,” ucap Saharul.

Ia pun mengingatkan, bahwa dalam membawa kemajuan di Tambrauw perlu dukungan dan kolaborasi multipihak dengan menggaet berbagai stakeholders.

Dengan rencana Panitia Penyelenggara melaksanakan pembukaan kegiatan Rapimda dan Musda Ke-I DPD KNPI Kabupaten diharapkan membawa kemajuan bagi Pemuda di Kabupaten Konservasi ini.

“KNPI Kabupaten Tambrauw Bersatu, Negara Maju dan mandiri,” tutup Ketua KPU Kabupaten Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *