Pendidikan

Labschool Jakarta Siapkan Labsproject Paling Bergengsi, Undang Dewa 19

×

Labschool Jakarta Siapkan Labsproject Paling Bergengsi, Undang Dewa 19

Sebarkan artikel ini
Informasi soal Labsproject. (foto: Instagram/@labs.project).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ada yang berbeda dalam kerumumunan car free day (CFD) Minggu, (19/5) kemarin, di mana ratusan pelajar SMA Labschool Jakarta, melakukan long march dari Graha Mandiri menuju Pedestrian FX Sudirman Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, SMA bergengsi sejak tahun 1990-an itu membentangkan sejumlah poster dan spanduk bertuliskan “LabsProject SMA Labschool Jakarta Memeriahkan CFD Sudirman”. Kegiatan ini melengkapi rangkaian promosi kegiatan Labsproject Obscurio 2024.

Ketua Labsproject 2024, Eric Shaquille Sudradjat menjelaskan tahun ini Labsproject kembali hadir dengan mengangkat tema ‘Obscure Odyssey of the Unseen’ yang disingkat menjadi ‘Obscurio’.

Eric menambahkan, Labsproject kali ini akan dimeriahkan oleh banyak bintang besar yang akan mencuri perhatian masyarakat, antara lain Vierratale, The Changcuters, Yura Yunita, dan tak ketinggalan Dewa 19 yang memboyong dua vokalis mereka, yaitu Ello & Virzha.

“Kalian yang mau seru-seruan mengekspresikan diri dan menyaksikan langsung penampilan idolamu bisa langsung membeli tiket dengan Aplikasi Livin’ Sukha melalui Livin’ Mandiri dan Goers,” kata dia dikutip dari rilis pers di Jakarta, Senin (20/5/2024).

Berbagai pilihan tiket disiapkan dengan harga bervariatif, terbagi menjadi empat kategori yaitu Horizon (tribun), Festival, Voyage (semi-VIP), dan Astral (VIP).

“Yang pastinya dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Adapun Pentas Seni alias Pensi diselenggarakan pada (13/7/2024) mendatang. Anak-anak SMA itu berharap pertunjukan ini akan memberikan pengalaman seru yang tidak akan pernah terlupakan.

Sebagai informasi, Labsproject adalah festival seni tahunan, diselenggarakan oleh siswa SMA Labschool Jakarta yang menampilkan pertunjukan siswa dan juga deretan artis nasional yang siap membuat penonton terhibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *