BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Kader PDI-Perjuangan, Ondofolo Hermes Felle Optimis Menangkan Pilkada Kabupaten Jayapura

×

Kader PDI-Perjuangan, Ondofolo Hermes Felle Optimis Menangkan Pilkada Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Kabupaten Jayapura, Ondofolo Hermes Felle, Foto Yan/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Jayapura, Ondofolo Hermes Felle secara resmi telah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon ke delapan Partai Politik.

Partai politik yang disebutkan politisi Kabupaten Jayapura ini diantaranya Partai PKB, PDI-P, Partai Umat, Partai Hanura, Demokrat, Nasdem dan PPP dan berkas dinyatakan lengkap.

Kepada wartawan Teropongnews di Jayapura, Hermes katakan dirinya telah melakukan proses pendaftaran dengan mengembalikan berkas ke sejumlah partai. Tidak sebatas mengembalikan berkas, ia juga terus melakukan komunikasi ke sejumlah partai dari daerah hingga ke pusat terkait rekomendasi yang nantinya diberikan oleh DPP masing-masing partai politik.

“Kami sudah mendaftar di delapan partai politik, tetapi harus melakukan lobi-lobi politik ke tingkat pusat supaya bisa mendapatkan rekomendasi atau perahu secepat mungkin guna mempersiapkan diri ke ajang pilkada tahun 2024,” kata Ondofolo Hermes Felle di Jayapura, Senin (13/5/2024).

Hermes menyebut dirinya sangat optimis jika berpasangan dengan Hj Sakarudin karena menurutnya, Sosok asal Sulawesi Selatan itu merupakan pasangan yang tepat dan sangat kuat sehingga bisa menang pilkada nanti ketika mendapatkan rekomendasi dari delapan partai politik.

“Untuk itu menurut pengalaman saya lihat dari birokrasi itu Hj Sakarudin sangat mapan, Sedangkan saya sendiri dari politisi juga sangat mapan sehingga tidak perlu di ragukan lagi karena kita bisa saling mengisi dan mengatasi kekurangan kita ketika berpasangan,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Hermes meminta restu dari keluarga dan juga masyarakat kemudian meminta doa dan dukungan dari sisi adat secara intens sangat di respon oleh Ondofolo Khose yang selalu hadir bertemu di kediaman mendukung penuh.

Pada kesempatan itu Polisi senior yang juga merupakan kader Partai PDI-Perjuangan ini mengatakan jika dia sangat serius dan optimis menang menjadi kepala daerah karena tujuannya adalah bisa menolong masyarakat dan melihat keluh kesah masyarakat yang ada di kabupaten jayapura.

Laporan : Yan Mofu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *