Hiburan

Ciamik, Pengunjung Bisa Tukar Sampah Jadi Hadiah di BNI Java Jazz Festival

×

Ciamik, Pengunjung Bisa Tukar Sampah Jadi Hadiah di BNI Java Jazz Festival

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Royke Tumilaar sedang mencoba Recycle Vending Machine di BNI Java Jazz Festival 2024, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, (Foto: Dok. BNI).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sebuah mesin daur ulang sampah botol plastik dan kaleng bekas atau vending machine hadir ditengah meriahnya ajang BNI Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar dari 24 hingga 26 Mei 2024.

SEVP Digital Businnes BNI Rian Kaslan mengatakan saat ini BNI Java Jazz Festival ingin berkontribusi menjaga lingkungan dengan metode menarik agar mudah diterima para pengunjung.

“Program ini sekaligus sebagai penekanan bahwa BNI selalu mendukung upaya pelestarian lingkungan dalam segala aktivitasnya,” ujar Rian dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu 25 Mei 2024.

Selain itu, Rian menjelaskan pengunjung akan menerima kupon melalui email untuk selanjutnya di scan melalui aplikasi BNI Mobile Banking dimesin daur ulang dengan metode serba digital.

Adapun benefit lain yang disediakan pengelola BNI Java Jazz Festival yakni tiap pengunjung dapat hadiah berupa makanan usai melakukan transaksi tukar sampah itu.

“Nasabah akan menerima kode kupon dan QR melalui email yang terdaftar. Scan QR atau input kode kupon pada vending machine yang tersedia. Tukar/Redeem POIN kalian dengan beragam produk makanan atau minuman di BNI Java Jazz Festival 2024,” pungkas Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *