BeritaPolitik

Bawa Semangat Restorasi Untuk Perubahan, Gusti Sagrim Siap Maju Pilwalkot Sorong

×

Bawa Semangat Restorasi Untuk Perubahan, Gusti Sagrim Siap Maju Pilwalkot Sorong

Sebarkan artikel ini
Gusti Sagrim saat menyerahkan form rekomendasi partai untuk pencalonan Pilwakot kepada Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Sorong, Ir. Demanto Silalahi. (Foto:Mega/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Auguste C.R. Sagrim siap meramaikan kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Sorong pada November 2024 mendatang.

Pantauan media ini, Politisi muda dari Partai NasDem tersebut mengembalikan form rekomendasi partai untuk pencalonan Pilwakot ke sekretariat DPD Partai NasDem Kota Sorong, yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Sorong, Ir. Demanto Silalahi, Selasa (7/5/2024).

Pria yang akrab disapa Gusti Sagrim ini mengatakan, bahwa NasDem adalah partai pertama yang membawanya berkarier di bidang politik.

“Hari ini from home back to home, jadi dari rumah ke rumah. Saya berkarir politik dari nol di Partai ini, jadi tidak mungkin saya mengkhianati partai ini,”ujarnya.

Menurutnya, NasDem dengan semangat restorasinya dalam melakukan gerakan perubahan itu hanya bisa dilakukan oleh kadernya.

“Hanya kader NasDem yang bisa memahami soal misi tersebut. Karena semangat gerakan restorasi Indonesia adalah kunci perjuangan partai NasDem,”jelasnya.

Di hari yang sama, salah satu Kader partai PKS juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Sorong ke DPD NasDem kota Sorong.

Disinggung apakah dirinya akan menggandeng kader PKS tersebut sebagai Bakal Calon Walikota Sorong, Gusti belum memberikan kepastian. Menurutnya semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendaftarkan diri.

“NasDem juga membuka diri terkait pendaftaran wakil, tentu semua orang mendapatkan kesempatan yang sama. Soal siapa pasangan saya, nanti kita lihat,”pungkasnya.