BeritaBisnis

Vega Prime Hotel Sorong Kembali Gelar Program Undian Berhadiah Mobil

×

Vega Prime Hotel Sorong Kembali Gelar Program Undian Berhadiah Mobil

Sebarkan artikel ini
Vega Prime Hotel Sorong Kembali gelar program undian berhadiah, dengan hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Espresso.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Vega Prime Hotel & Convention kembali melakukan program undian M6 2024-NEXT VEGA FORCE-QUICK TO WIN. Adapun tamu yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi pada 31 Desember 2024.

Director of Sales & Marketing, Vina Trisha menjelaskan, program undian ini hadirkan kembali sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas tamu yang selalu ingat dan support VEGA.

Para tamu memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti undian M6 2024-NEXT VEGA FORCE- QUICK TO WIN. Cukup melakukan transaksi M6 yaitu: Meeting, Menikah, Makan Minum, Menginap, Merayakan Ulang Tahun, dan Mandi Kolam, tamu sudah bisa mendapatkan kupon undian.

“Program undian ini sudah dilakukan setiap tahun. Tahun 2023 kami upgrade hadiah utama menjadi 1 unit mobil Suzuki Espresso. Nah, tahun ini, selain 1 unit Daihatsu Sigra kami upgrade lagi, tambah 1 paket Umroh. Dengan ini, kami berharap tamu semakin senang dan semangat untuk memenangkan berbagai hadiah undian”, papar Vina kepada teropongnews.com, Sabtu (20/4/2024).

Program undian telah berjalan sejak 1 Februari hingga 31 Desember 2024. Sebagai bentuk komitmen memberikan layanan prima, hadiah utama mobil Daihatsu Sigra telah dipajang di lobi hotel.

5533
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dengan slogan QUICK TO WIN, kami terus menggaungkan agar tamu cepat mengambil keputusan untuk melakukan transaksi di VEGA. Karena semakin sering berkegiatan di VEGA, semakin banyak transaksi, semakin besar peluang tamu menjadi THE REAL WINNER! Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan transaksi di VEGA PRIME Hotel & Convention, jangan lupa juga ajak keluarga, teman, kolega dan orang tersayangmu,” tutup Vina.

Informasi terkini akan terus diperbarui di platform media sosial hotel, melalui akun Facebook VEGA PRIME Hotel & Convention serta akun Instagram @vegaprime sorong.